Ngeblog Dapet Duit Mau

Adsense Indonesia

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Up

Sejarah terbentuk Air Terjun Niagara

Mungkin ada yang menganggap bahwa Air Terjun Niagara itu air terjun alami, namun pada kenyataannya tidak.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.



Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini. (unikboss.blogspot.com)



Niagara pada tahun 1869









Wow, memang Air Terjun Niagara sungguh menakjubkan.
Continue reading...

Trik Agar Tidak Kena Parkir Yang GaK Jelas


kita pasti merasa tidak nyaman dengan pungutan parkir yang tidak jelas ujungnya seperti parkir di ruko-ruko jika kita belanja, beda halnya dengan pungutan parkir di mall uangnya sudah jelas ada retribusinya kenegara alias tidak pungli. ada cara untuk menyiasati agar kita tidak perlu membayar tukang parkir yang tidak jelas itu, ini saya cerita dari pengalaman pribadi...

yang kita perlukan ialah uang 50.000, jadi ketika juru parkir yang tidak jelas itu meminta kita uang parkir kita kasihkan saja uang 50.000 dan kita bilang tidak ada uang kecil dengan begitu kita tidak akan diminta lagi uang parkir karena tukang parkir yang gak jelas itu malas cari kembaliannya. kira-kira begitulah cara mengakali juru parkir pungli.
Continue reading...

Foto Hukuman Mati Dr.Sutomo

Pakar sejarah mengatakan menemukan lokasi makam mantan Presiden Republik Maluku Selatan Dr Soumokil bak mencari jarum dalam jerami. Demikian disampaikan sejarawan Anhar Gonggong menanggapi desakan aktivis RMS di Belanda agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan keberadaan makam tersebut.
Tuntutan pencarian keberadaan makam “proklamator” Republik Maluku Selatan Dr Soumokil itu merupakan salah satu tuntutan yang diajukan John Presiden Republik Maluku Selatan di pengasingan, John Wattilete.
Menurut Anhar, keadaan 1960-an jauh berbeda dengan saat ini. “Jangan bayangkan seperti eksekusi terorisme yang disiarkan langsung di televisi,” kata sejarawan Universitas Indonesia ini, Kamis (7/10). Saat itu segalanya dilakukan tertutup dan tidak yang mempermasalahkan Hak Asasi Manusia.
Christian Robbert Steven Soumokil, lahir 1905, turut mendirikan Republik Maluku Selatan pada 25 April 1950. Sebulan kemudian lulusan Universitas Leiden Belanda ini menggantikan JH Manuhutu sebagai Presiden RMS.
Pada awal 1960-an, kata Anhar, Presiden Sukarno mengambil langkah keras terhadap gerakan-gerakan separatis. Di bawah pimpinan Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jenderal Abdul Haris Nasution, Jakarta memberangus pemberontakan yang muncul di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa Barat. Tidak terkecuali RMS. “Pemimpin-pemimpin gerakan dieksekusi tanpa ada pengadilan,” katanya.
Hampir semua pemimpin gerakan tertangkap hidup, kecuali Abdul Qahhar Mudzakkar yang tewas saat kontak senjata pada 1965. Eksekusi dilakukan secara rahasia, sehingga tidak ada yang tahu lokasinya kecuali pasukan yang bertugas dan pimpinan di garis komandonya.
Nasib serupa dialami Dr Soumokil. Menurut Anhar, dia tertangkap di Maluku pada 1962 dan dieksekusi tanpa pengadilan tahun berikutnya. Versi lain, seperti dikutip dari Wikipedia, menyebutkan Soumokil tertangkap di Pulau Seram, 2 Desember 1963. April 1964, Pengadilan Militer menjatuhinya hukuman mati dan dilaksanakan pada 12 April 1966 di Pulau Obi, Utara Jakarta.
Pasca ekskusi, Anhar melanjutkan, sulit mengetahui nasib jenazah. “Selesai menembak, tugas pasukan selesai,” kata penulis biografi Qahhar Mudzakkar ini. Masyarakat hanya mengetahui informasi kematian pemimpin pemberontak dari media massa. “Itu pun sekedar ‘Dr Soumokil Sudah Tewas’, tidak pernah beritakan detil,” katanya.
Menurutnya, generasi tentara sekarang, termasuk Presiden Yudhoyono, tidak mungkin tahu letak makam Soumokil. Itu pun dengan catatan jenazah Soumokil dikuburkan. “Klaim di Pengadilan Belanda mengada-ada,” kata Anhar.
Continue reading...

Komik Naruto 514


Naruto 514 RAW Spoilers and Prediction


Kabuto tangan kecil gulir ke Deidara, yang membuka dan membacanya Deidara kemudian. Membuat handseal, yang mengangkat makhluk tanah liat dan ...
Continue reading...

Momen-momen yang lucu tertangkap kamera saat SIARAN LANGSUNG!!

Ya, kalo siaran tunda jangan harap anda bisa ketemu hal-hal kocak kek gini gan..
Berikut gan, live prank paling gokiel sejagat televisi..



"cendol"-nya numpang populer tuh...
Mau disedot masuk tapi empunya segan... hahaha


Udah camera rolling, masih aja main cermin..


Gak guna tuh narik2 hidung, gak bakalan mancung..


Make-up dulu ah.. Eh, tak taunya udah on air...


Lagi makan... astaga!!
Mank sebelum live gak dikasih waktu makan??


Ketahuan garuk2 pantat... Gatel ya??


Buset, jaket tersingkap... Bra putih nan GEDE pun terlihat gemerlap..


Ups, maaf.... sengaja...
Tau gak apa reaksi si cewek selanjutnya??


Skandal live TV...
Ibaratnya gini... Pagi jadi news reader, malam jadi host acara dewasa, tengah malamnya jadi .............
Nyambung sendiri dah.. Untung disensor


Orang ini terjatuh dari kursi gan...
Katanya pas live ada suara kresek2 gitu, tak taunya kursi bapak ini yang lapuk truz gubrak deh... hahaha
penjelasannya gan:
gambar 1: sialan, perasaan gue koq gak enak ya tiba-tiba??
gambar 2: tuh kan bener... shit lah!!
gambar 3: alamak, bokong gue kena damage 50%
gambar 4: buuuu... seeeeeetttt untung bukan gue...


Sialan, penyamaran gue terbongkar...
Bisa2nya copot neh kumis...


numpang populer...
Continue reading...
Related Posts with Thumbnails

Batu Aji-Batam Centre Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts